Klinik Mata Mikeda Diresmikan Walikota Angouw

Manado, Sumber Berita ID – Klinik Mata Mikeda telah dibuka dan beroperasi setelah diresmikan langsung oleh Walikota Manado, Andrei Angouw, pada Senin (27/02/2023) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Andrei Angouw menyampaikan dukungan dengan dibukanya klinik Mata Mikeda. Walikota berharap, Klinik Mata Mikeda turut serta dalam membantu warga yang akan datang berobat.

“Tentunya kita bersyukur dan memberikan suport kepada Klinik Mikeda. Saya berharap ini menjadi center klinik mata untuk daerah sekitar,” kata Walikota Andrei Angouw saat menyampaikan sambutannya.

Angouw juga berharap, hadirnya klinik Mikeda dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kota Manado.

“Saya berharap berjalan lancar dan sukses juga menambah pelayanan bagi masyarakat kota Manado,” pungkasnya.

Sementara itu Direktur Klinik Mikeda Rio Sagita Hermawan pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas dukungan dan suport oleh Pemerintah Kota Manado.

“Terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang sudah membantu, terima kasih juga kepada Walikota dan jajaran pemerintah kota sehingga hari ini kami dapat melakukan grand opening,” ucap Hermawan.

Ditambahkannya, dalam rangka Grand Opening Klinik Mikeda bekerjasama dengan Lotus Light Charity Society Indonesia Vihara Vajra Viriya Dharma Manado juga menggelar bakti sosial pemerikasaan mata gratis dan aksi donor darah dari tanggal 27 Februari – 1 Maret 2023.

Pemotongan pita dan penanda tanganan prasasti tanda beroperasinya Klinik Medika dilakukan oleh Walikota Andrei Angouw yang didampingi oleh Direktur Mikeda Rio Hermawan.

Pada kesempatan tersebut juga, Rio Hermawan memberikan cenderamata kepada Pemerintah Kota Manado.

Walikota juga melihat ruangan – ruangan pemerikasaan mata bersama fasilita – fasiltas yang ada.

Turut hadir dari Pemerintah Kota Manado Camat Sario Hendrik Lasut yang didampingi oleh Lurah. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *