oleh

Masa Pandemik, Sekolah di Manado Sudah Ada yang Dibuka

Manado, Sumber Berita ID – Kegiatan belajar mengajar diharuskan untuk dihentikan sementara, menyusul merebaknya penyebaran virus Corona di daerah ini.

Namun belakangan, kegiatan tatap muka siswa dan murid sudah dilakukan salah satu sekolah swasta di kota Manado.

Salah satu orang tua siswa di sekolah swasta yang ada di Kota Manado menyebutkan, kegiatan belajar dengan tatap muka itu belakangan sudah berjalan kurang lebih dua minggu.

“Sudah dua minggu ini kegiatan sekolah tersebut menjalankan aktifitas belajar mengajar di sekolah, entah itu sudah di setujui oleh pemerintah atau memang inisiatif dari pihak sekolah tersebut,” orang tua siswa yang tak mau namanya di publish pada, Rabu (28/10).

Saat dimintai konfirmasi mengenai informasi tersebut, ketua komisi IV, Lily Walanda mengatakan pihaknya akan memangil dinas terkait untuk dimintai penjelasan.

“Kami sudah mengundang dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) untuk melakukan hearing namun mereka tidak datang dengan alasan ada kegiatan lain yang harus dilakukan. Namun kami akan jadwalkan kembali, mudah-mudahan mereka bisa datang dan menjelaskan hal ini kepada kami,” tutur politisi Demokrat ini.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed