oleh

Vaksin Massal oleh HMI-KAHMI, Sualang : Mari Kita Bersinergi Bangun Manado

Manado, Sumber Berita ID – Dengan animo masyarakat yang semakin tinggi untuk melakukan vaksinasi, Pemerintah Kota Manado mengharapkan target vaksin kepada 360 ribu warga bisa tercapai.

Masyarakat kian sadar akan pentingnya vaksinasi, sehingga bukan tidak mungkin target Pemkot akan tercapai.

Seperti yang terpantau di acara vaksin Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Manado dan (Korps Alumni HMI) KAHMI serta Forhati Sulut, Jumat (02/07) di tribun Lapangan Sparta Tikala Manado.

Wakil Walikota Manado Richard Sualang dan Asisten 1 Pemkot Manado Herry Saptono ikut melihat dari dekat pelaksanaan vaksin di lokasi tersebut.

Wakil Walikota Richard Sualang pun berterima kasih kepada HMI KAHMI dan FORHATI. Karena, apa yang dijanjikan KAHMI Manado saat audiens telah dibuktikan.

Sualang memimta HMI KAHMI membantu Walikota Manado untuk mensosialisasikan kepada warga lain untuk vaksin.

“Saya dan Pak Walikota Andrei Angouw sangat berharap kemitraan dengan HMI KAHMI Manado. Kita saling sinergi guna pembangunan Manado”, kata Richard.

Sejak pagi hari hingga pukul 16.00 Wita, mahasiswa dan warga sekitar rela mengantri untuk melakukan vaksinasi.

Tidak hanya mahasiswa HMI, warga di luar Tikala pun tertarik untuk di vaksin.

“Program vaksin yang digelar HMI dan alumni Manado diikuti juga warga sekitar Tikala. Bahkan ada warga asal Tuminting, Singkil dan Wanea bergabung untuk vaksin”, jelas Ketua Umum HMI Manado Radinal Muhdar.

Koordinator Presidium KAHMI Manado Fikry Darise SH MKn dan Anggota Presididum Sarwono Utung Onu serta Forhati Sulut Yanti Mahadi sambil memantau ikut vaksin pertama.

Mereka mengajak keluarga besar HMI dan alumni mendukung gerakan vaksin. Karena tujuannya menguatkan kepentingan banyak orang.

“Tujuan vaksin untuk kesejahteraan warga Kota Manado. Kalau semua sudah vaksin, maka dampak kepada pemulihan ekonomi akan cepat terwujud”, katanya.

Vaksin HMI KAHMI berkerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Tikala dan Kelurahan Tikala Baru. Data warga yang di vaksin sampai sore sudah mencapai 160 an warga.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed