oleh

Pengangkatan Pala Tanpa Seleksi dan Tes, Ini Besaran Gajinnya

Manado, Sumber Berita ID – Hal menarik terjadi saat Walikota Manado terpilih, Andrei Angouw memberikan penyampaian pada rapat koordinasi PAC dan Ranting PDIP Malalayang pada Sabtu (01/05). Pasalnya, Angouw memberikan statement yang menyita perhatian para anggota dan pimpinan Ranting dan PAC Malalayang, yaitu gaji Kepala Lingkungan (Pala) sebesar Rp 5 Juta tanpa seleksi dan tes.

Tak Pelak, riuh gembira menyambut saat Andrei Angouw mengatakan hal tersebut.

“Tak usah embel-embel ini itu, gaji pala Rp 5 Juta tanpa seleksi, kriteria dan tes,” tukas Angouw yang langsung disambut gembira para warga yang khusus hadir dalam rapat koordinasi tersebut.

Namun Angouw menambahkan, para Pala harus menunjukkan kinerja yang maksimal dalam menjalankan tugas pokoknya.

“Semua Pala yang akan menjalankan tugasnya, harus menunjukkan kinerja yang maksimal untuk pelayanan di masyarakat,” sahutnya.

Ditambahkannya, semua Pala yang akan bertugas nanti agar tidak melakukan pungutan liar kepada masyarakat. Karena menurutnya, hal tersebut akan mencoreng Pemerintaan yang dipegangnya.

“Saya tekankan, kepada para Pala agar tidak melakukan pungutan liar kepada masyarakat, itu sangat mencoreng pemerintahan kita, apabila hal itu terjadi, hukum akan bertindak,” tukasnya tegas.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

1 komentar

  1. Mantap pak walikota ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘ selalu di berkati dalam tugas baru pak walikota ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

News Feed