oleh

Tingkatkan Perekonomian di Kota Manado, Mega Mall Siap Layani Vaksin 2000 Orang

Manado, Sumber Berita ID – Management Mega Mall menyatakan kesiapannya untuk melayani vaksinasi kepada 2000 orang. Hal tersebut untuk mendukung amanat Peraturan Pemerintah tentang Wajib Vaksin yakni Peraturan Presiden (Perpres) nomor 14/2021 tentang Perubahan atas Peraturan Presiden nomor 99 tahun 2020 tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 19.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga acara Vaksinasi yang diselenggarakan oleh pihak Mega Mall akan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Untuk menghindari kerumunan, Kegiatan vaksinasi dilaksanakan secara bertahap dari pagi sampai sore hari.

Walikota juga mengungkapkan kenapa kita harus melakukan vaksin, selain karena sudah adanya Peraturan Pemerintah tentang Wajib vaksin, dan juga agar Kota Manado khususnya masyarakatnya terbebas dari Pandemi yang sangat mencekam ini.

“Kalau Manado bebas dari Covid maka ekonomi akan bergerak, pembangunan akan berjalan normal dan tentunya kesejahteraan masyarakat akan meningkat”, ujar Andrei.(bonds)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed