oleh

Tanpa Alasan Yang Jelas, Seorang Anggota Polri di Ancam Juventino Dengan Sajam

Manado, Sumber Berita – Naas yang dialami seorang lelaki berinisial GO (22), Warga Kelurahan Karombasan Utara, Kecamatan Wanea. Pasalnya, korban yang diketahui seorang anggota Polri ini, diancam lelaki berinisial JP alias Juventino dengan menggunakan senjata tajam. Peristiwa naas tersebut itu terjadi pada hari Jumat (02/07) sekitar pukul 04:00 Wita di Kelurahan Sario Tumpaan, Kecamatan Sario. Tepatnya di depan Cafe Pablo.

Informasi yang dirangkum menurut data dan laporan pihak kepolisian, dimana pada saat itu korban bersama teman-temannya sedang asik santai menikmati suasana malam. Saat hendak keluar dari cafe tersebut, tiba tiba pelaku sudah berada di luar cafe, dan korban melihat pelaku sudah memegang senjata tajam jenis pisau badik. Tanpa alasan yang jelas pelaku kemudian mencoba untuk menyerang korban, namun korban berusaha untuk menghindar.

Tidak terima dengan perbuatan pelaku, korban mendatangi Mapolresta Manado untuk membuat laporan kepolisian.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin SHut SIK, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut, ” Laporan tersebut sudah kami terima dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan pihak kami “Jelas Arifin (Pra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed