oleh

AMPI Manado Sesalkan APBD-P Tidak Dibahas

-Headline, Politik-2.949 views

Manado, Sumber Berita ID – Angkatan Muda Pembaharu (AMPI) Manado menyesalkan tidak dibahasnya APBD P tahun anggaran 2020 pada beberapa waktu lalu.

Hal tersebut dikatakan oleh ketua AMPI Manado, Meikel Stif Maringka SH. Menurutnya apa yang sudah dilakukan oleh teman sejawatnya di DPRD kota Manado tidak memihak masyarakat.

“Tentunya saya dan teman-teman di AMPI Manado berada di pihak masyarakat. Apa yang menjadi kebutuhkan masyarakat tidak dibayarkan karena pembahasan APBD P sudah diketuk oleh pimpinan DPRD untuk tidak melakukan pembahasan, “tutur MSM sapaan akrabnya, Senin (26/10).

Ditambahkannya, anggota DPRD yang berada di Badan Anggaran (Banggar) harusnya lebih jeli melihat situasi dan kebutuhan masyarakat ditengah kondisi pandemik covid-19.

” Masyarakat sudah menjerit, hak mereka belum dibayarkan, namun apa yang terjadi pembahasan APBD-P tidak jadi dilakukan, imbasnyakan masyarakat, kemana hati nurani mereka, apalagi ditengah kondisi pandemik covid-19 ini banyak masyarakat yang terkena imbasnya,” tandasnya.

Diketahui, pembahasan APBD-P dinyatakan tidak dibahas setelah diketuk ketua DPRD kota Manado, Aaltje Dondokambey pada Jumat, (22/10) lalu.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed