Rasa Kebersamaan dan Kepedulian, PDI Perjuangan Manado Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Bitung

Headline, Pentas, Politik356 Dilihat

Bitung, Sumber Berita ID – Kepedulian antar sesama, selalu ditunjukkan oleh PDI Perjuangan Kota Manado. Bahu membahu, para personel DPC PDI Perjuangan Kota Manado membagikan bantuan Sembako bagi masyarakat terdampak banjir di wilayah Lembeh Kota Bitung. Sabtu (13/04/2024).

Bantuan tersebut diserahkan Ketua DPC PDI Perjuangan Manado dr. Richard Sualang melalui pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Manado didampingi Wakil Ketua PDI Perjuangan Jeffry Polii beserta jajaran, di Posko Penanganan Bencana BPBD Kota Bitung – Kantor Wali Kota Bitung.

Jeffry Polii, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado menjelaskan tentang kegiatan ini adalah aksi Gotong Royong partai PDI perjuangan yang selalu tanggap terhadap bencana yang terjadi.

“Gotong royong kader partai Kota Manado sudah sering dan bahkan terus dikerjakan baik dari tingkat DPC, PAC bahkan sampai ke anak ranting”, ujar Topa panggilan pria ini.

Menurut Topa, kegiatan seperti ini sangat sering dilakukan oleh para kader banteng, terutama DPC Kota Manado.

“Ini adalah kegiatan yang sering dilakukan DPC KOTA MANADO, sebelumnya beberapa wilayah yang terdampak seperti Bolsel, Mitra Dan beberapa wilayah lainnya juga kita sambangi” ungkap Polii.

Ditekankan juga bahwa Kegiatan sosial peduli terhadap bencana yang hari ini di laksanakan di kota Bitung adalah sikap sosial yang memang senantiasa dijaga oleh para kader Banteng di Kota Manado.

“Kepedulian ini harus terus kita pupuk, sebagai anak bangsa, rasa kepedulian untuk membantu sesama harus terus dijaga. Karena dari situ lah berangkat rasa untuk ingin membangun bangsa dan daerah, ” tutupnya.

Ikut hadir dalam penyerahan bantuan kali ini para Pengurus DPC Astrid Kumentas, Vice Kainage, Sonny Walangare, Stenly Tamo, Fanny Mantali, Allen Rantebua, Melisa Suoth, Jun Najoan, Kiki Tamara dan Jean Sumilat. (don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *