oleh

BMI Sario Lakukan Giat Penyemprotan Disinfektan Dirumah Warga

-Headline, Politik-5.196 views

Manado, Sumber Berita ID – Banteng Muda Indonesia (BMI) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Sario mengadakan giat penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga, tempat ibadah dan sekolah.

Ketua BMI PAC Sario, Christovel Rumondor mengatakan kegiatannya tersebut semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Di Manado penyebaran covid-19 masih tinggi, oleh karenanya kami BMI PAC Sario spontan tergerak hati untuk melakukan penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” kata Rumondor yang juga ketua Barol Manado ini, Kamis (20/11).

Dia menambahkan kegiatannya kali ini menyasar tempat ibadah dan rumah-rumah yang menjadi tempat aktivitas warga.

“Dalam kegiatan kali ini kami menyasar tempat ibadah dan rumah-rumah warga, mengapa karena di tempa itulah warga melakukan aktivitasnya sehari-hari. Untuk sekolah kami lakukan penyemprotan di SMK Kristen Getsemani, TK, SD GMIM Petra. Tempat ibadah kami mulai dari gereja Getsmenani Sario, gereja Petra dan berakhir di gereja Bala Keselamatan Ranotana, dan kemudian di doakan oleh Bapak Pendeta Pastiman Laia, untuk semua kegiatan yang sedang di lakukan dan akan di lakukan ke depan oleh BMI PAC Sario. Tidak lupa juga kami mendoakan pasangan calon walikota dan wakil walikota Andrei Angow (AA) dan Richard Sualang (RS) untuk dapat membuat suatu perubahan yg baru di kota Manado yang kita cintai ini dengan memenangkan pemilihan pada tanggal 9 desember 2020 nanti. Kemudian kegiatan penyemprotan dilanjutkan dengan penyemprotan di pemukiman masyarakat yang ada di kelurahan Ranotana kira-kira 300 rumah, dan tak lupa kami juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan di kegiatan sehari-hari,” tutupnya. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed