Wawali Sualang Lantik Kapus, Berikut Nama-namanya

Manado, Sumber Berita ID – Bertempat di ruang serba guna kantor walikota Manado, Kepala Puskesmas (kapus) dan pejabat administrator dan pengawas di Dinas Kesehatan dilantik oleh Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, pada Selasa (28/06/2022).

Wakil Walikota saat memberikan sambutan mengucapkan selamat kepada para pejabat administrator, pengawas dan kepala Puskesmas yang baru dilantik. Sualang mengharapkan, kinerja pelayanan kesehatan bisa di tingkatkan.

“Kepercayaan yang diberikan ini kiranya bisa dibarengi dengan kinerja yang meningkat. Ini adalah tanggung jawab yang besar dalam melayani masyarakat,” kata Sualang.

Sualang menekankan kepada kepala Puskesmas yang dilantik, untuk berkomitmen dalam pelayanan. Dan selalu menjaga profesionalitas profesi kedokteran.

“Kepercayaan yang diberikan ini adalah tanggung jawab. Karena kalian adalah garda terdepan dalam bidang kesehatan. Sehingga diperlukan komitmen yang kuat dan kerelaan, dan bisa membuktikan kinerjanya,” tukas Sualang.

Turut hadir dalam acara ini adalah Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Manado, Donald Supit, Kepala Dinas Kesehatan Manado dr. Steaven Dandel, dan Asisten I Herry Saptono.

Berikut nama-nama pejabat administrator dan pengawas di Dinas Kesehatan dan Kepala Puskesmas yang baru dilantik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *