Selebrasi Paskah Remaja GMIM 2024 Berlangsung Sukses, Richard Sualang: Makase Banyak Masyarakat Manado

Headline, Manado, Mimbar994 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Kegiatan Selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM tahun 2024 telah berlangsung dengan sukses. Penyerahan hadiah pemenang pada kegiatan tahunan remaja itu berlangsung di GMIM Bukit Zaitun Karombasan, pada Minggu (21/04/2024). 

Dalam sambutannya, ketua umum panitia penyelenggara Selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM tahun 2024, dr. Richard Sualang menyampaikan ucapan syukurnya atas keberhasilan acara tersebut.

“Kami panitia penyelenggara menyampaikan puji dan syukur kepada hadirat Tuhan Yesus Kristus atas pernyataanNya dalam kegiatan rangkaian Selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM 2024. Apa yang sudah kita rencanakan boleh mendapatkan berkat dari Tuhan,” kata Wakil Walikota Manado itu di hadapan para jemaat yang hadir.

Sualang juga mengapresiasi keterlibatan panitia lokal di wilayah Manado Selatan Satu selaku tuan rumah, yang dinilai sangat intens mensukseskan kegiatan tersebut.

“Kami juga lihat banyak panitia dari wilayah Manado Selatan Satu ini terlibat dalam acara ini. Semua terlibat, baik itu Pelsus, Bipra, para pendeta jemaat, Panji Yosua, dan tentunya semua masyarakat Kota Manado yang sangat membantu dalam suksesnya acara ini, makase banyak. Puji syukur acara ini bisa sukses dilaksanakan,” kata Ketua P/KB Sinode GMIM Rayon Manado ini.

Sualang mengungkapkan, tugas yang dijalankan oleh panitia dalam kegiatan ini cukup berat. Menurut Sualang, tanpa dukungan dan keterlibatan seluruh panitia, acara tersebut tidak akan berlangsung sukses.

“Tanggung jawab dari panitia cukup berat. Namun puji Tuhan, kita bisa melakukan pekerjaan ini dengan baik. Kami apresiasi kepada seluruh adik remaja yang terlibat dalam acara ini, dan sampai hari ini datang ke acara penerimaan hadiah, kami ucapkan terima kasih, Tuhan memberkati kita semua,” tukasnya

Turut hadir dalam acara penyerahan hadiah ini penatua remaja Sinode GMIM Pnt. dr. Michaela E. Paruntu, Sekretaris TP-PKK Kota Manado dr. Merry Sualang Mawardi, Sp.A, dan ketua harian panitia Bart Assa. (don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *