oleh

IWABSU Salurkan Bantuan Korban Bencana Amurang

Manado, Sumber Berita ID – Ikatan Wanita Bank SulutGo (IWABSU) mengadakan halal bihalal dan pertemuan rutin sesam anggota IWABSU bertempat di Three R Hotel, Singkil Manado pada Senin (27/06/2022).

Tujuan dari acara silahturahmi tersebut adalah untuk mempererat tali persaudaraan antar sesam anggota dan pengurus organisasi IWABSU.

Ketua IWABSU, Esther Pepah-Mamangkey mengatakan, ikatan persaudaraan dalam organisasi IWABSU ini harus terus terjalin. Sehingga, kekompakan dan persatuan dalam organisasi ini akan terus tercipta.

“Tujuan dari acara silahturahmi ini yaitu untuk memupuk terus kekompakan dan kebersamaan dalam organisasi IWABSU ini. Diharapkan, dengan terbentuknya kekompakan organisasi ini akan mendorong semua rancangan program dan harapan agar bisa tercapai dengan baik,” ujar Mamangkey yang juga seorang Kepala Dinas (kadis) Pariwisata Kota Manado ini.

Dalam kesempatan itu, pengurus IWABSU juga memberikan bantuan kepada korban bencana di Amurang.

“Dalam kesempatan ini, kami para pengurus IWABSU juga berkesempatan memberikan bantuan kepada korban bencana di Amurang. Kami IWABSU, menyasar para anak-anak dan lanjut usia, untuk kami bantu,” ujar Kadis yang terkenal ramah ini.

Istri dari Dirut BSG, Revino Pepah ini menambahkan, bantuan juga akan diserahkan kepada lansia dan anak-anak di sejumlah kabupaten dan kota yang ada di Sulawesi Utara.

“Selanjutnya akan diatur jadwal kunjungan ke beberapa kabupaten dan kota untuk membawa bantuan dalam berbagai bentuk untuk sesuai kebutuhan. Sasarannya lansia dan anak”, tukasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ester Pepah – Mamangkey selaku ketua IWABSUGO, wakil ketua Soraya Turuis- Tanod dan Vonny Dondokambey- Rumimpunu.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan