oleh

Dukung Program Pemerintah, Baguna Manado Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Manado, Sumber Berita ID – Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kota Manado melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa lokasi di Kelurahan Ranomuut, Kecamatan Perkamil, pada Sabtu (10/07).

Ketua Baguna Manado, Jeane Laluyan mengatakan, Baguna Manado selalu siap dalam kondisi apapun untuk membantu masyarakat. Dimana hal tersebut memang merupakan tugas dan tanggung jawab Baguna.

Ketua Baguna Manado, Jeane Laluyan saat melakukan penyemprotan disinfektan.

“Baguna siap dalam kondisi apapun untuk membantu masyarakat, dimana itu merupakan tugas dan tanggung jawab kami Baguna Manado,” tukas Laluyan yang juga merupakan Anggota DPRD Kota Manado ini.

Tambahnya, sebagai ketua Baguna Manado yang baru dilantik beberapa waktu lalu, melayani masyarakat tak hanya tugas pemerintah, namun mengatasnamakan kemanusiaan pihaknya siap turun tangan langsung untuk bekerja.

“Pukul 06.00 Wita pagi tadi, kami sudah beraktivitas melakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga, juga di tempat ibadah. Menurut saya, politik tidak hanya tentang kekuasan, namun sekarang ini di masa pandemi ini rasa kemanusiaan yang harus di kedepankan. Olehnya, kami Baguna dengan segala kemampuan dan kekuatan yang ada, sebisa mungkin kami turun membantu masyarakat Kota Manado,” tukas anggota Komisi 1 Dewan Manado yang terkenal buas saat sidang paripurna ini.

Diketahui, Baguna Manado melakukan penyemprotan disinfektan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kota Manado.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed