oleh

Vaksin Hebat di Teling, Gosal Apresiasi Nakes

Manado, Sumber Berita ID – Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Teling Atas dibawah arahan Jimmy Billy Gosal bekerja sama dengan Puskesmas Teling, mengadakan Vaksin Hebat untuk masyarakat umum dan anak umur 12 – 17 tahun, bertempat di Kelurahan Teling Atas Lingkungan 9 tepatnya di rumah Keluarga Gosal – Roring, Sabtu (10/07). Kegiatan ini untuk menopang program Pemerintah Kota Manado yaitu Vaksin Hebat kepada seluruh warga.

Dari pantauan media ini, animo masyarakat untuk melakukan vaksin sangat tinggi, sehingga sempat beberapa kali panitia mengumumkan kepada warga untuk tetap menjalankan protokol kesehatan.

Walikota Andrei Angouw dan Jimmy Gosal berfoto bersama para tenaga kesehatan yang bertugas.

“Ini buktinya masyarakat sudah sadar akan pentingnya melakukan vaksinasi, minggu depan juga saya akan tetap adakan vaksinasi dan lokasinya akan di umumkan kemudian,” tukas Gosal yang juga adalah Anggota DPRD Manado dari Komisi II.

Apresiasi diberikan Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Manado ini kepada para Nakes yang telah bekerja melakukan vaksinasi. Karena menurutnya, tampa mereka (Nakes) kegiatan vaksinasi tidak akan berjala baik.

“Apresiasi tinggi kami berikan kepada para Tenaga Kesehatan, siang malam mereka bekerja untuk kesehatan warga Manado. Tanpa mereka kegiatan vaksinasi ini tidak akan berjalan lancar dan baik,” tukasnya.

Diketahui, kegiatan vaksinasi di Teling Atas ini dikunjungi oleh Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota Richard Sualang.

“Semua warga yang melakukan vaksinasi tetap menjaga protokol kesehatan, pakai masker, dan jaga jarak,” kata Walikota Manado yang sangat enerjik ini.(bonds)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed