oleh

Korban Angin Kencang Terabaikan, Fraksi PDIP Langsung Respon

Manado, Sumber Berita ID – Lamanya bantuan Pemkot Manado untuk membantu pembangunan rumah saat badai angin kenjang sepekan lalu, membuat Fraksi PDIP DPRD Manado turun tangan seperti di Paal IV Lingkungan V.

Utusan dari Fraksi PDIP Andre Gerungan SH mengatakan, kalau dirinya diminta memang untuk turun tangan membantu warga di sejumlah wilayah di Kota Manado yang terdampak bencana tersebut.

“Bantuan Fraksi PDIP DPRD Manado ini dilakukan setelah lama menunggu kabar apakah Pemkot akan turun menangani pembangunan pemukiman warga atau tidak, dan Pemkot belum ada tindakan,” tukas Gerungan, Selasa (27/04).

Fraksi PDIP Manado sangat peduli akan keadaan masyarakat yang terkena dampak angin kencang beberapa waktu lalu, apalagi ketika bencana terjadi belum tersentuh oleh pemerintah.

Atas keadaan itu, dia pun menyayangkan keterlambatan tersebut dan mengkritisi keras pemerintah.

“Sangat disayangkan, pemerintah seakan tutup mata akan kejadian ini,” katanya kembali.

Gerungan yang juga salah satu Wakil Ketua DPC PDIP Manado menuturkan, kalau bantuan tersebut merupakan hasil gotong royong teman-teman Fraksi.

“Bantuan ini adalah hasil gotong royong pimpinan dan teman-teman Fraksi PDIP Manado kepada masyarakat,” ungkapnya.

Dia menyebut pula, kalau mereka (Fraksi) akan terus berpartisipasi membela hak-hak rakyat diseluruh Kota Manado, yang ketika apa yang menjadi keinginan mereka terlambat direspon.

“Ini adalah bentuk rasa tanggung jawab kami DPRD Manado yang merupakan kepanjangan tangan dari masyarakat melalui Fraksi PDIP. Fraksi sendiri meyakini, masyarakat dalam keadaan apa pun harus dibantu secepat mungkin agar meneruskan perjalanan kehidupan mereka ditengah Kota Manado. Dan, kami tampil untuk itu” tutupnya.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed