oleh

Aaltje Dondokambey Bersama Repdem Manado Berbagi Berkat

SumberBerita.ID- Aksi solidaritas kembali dilakukan oleh Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) kota Manado. Tak tanggung-tanggung, 1000 bahan pokok pun disebarkan kepada masyarakat di kelurahan Tikala Baru, kecamatan Tikala, pada Selasa (15/09/2020).

Dibawa arahan langsung oleh Bendahara DPC PDI Perjuangan, Aaltje Dondokambey yang turun langsung membagikan sembako, Repdem Manado, bahu membahu menyalurkan bantuan menyusuri gang-gang dikawasan Tikala Baru tersebut.

Ketua Repdem Manado, Zeth Dirk Natan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari organisasinya kepada masyarakat dimasa pandemik covid-19 ini.


“Kami Repdem Manado tentunya selalu solid dan terus bekerja apalagi dimasa pandemik covid-19 ini banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan, oleh karena itu kami bergerak membagikan bantuan sosial digagas langsung Bendahara DPC PDIP kota Manado, Ibu Aaltje Dondokambey yang turut serta bersama kami dalam kegiatan ini,” tutur Zeth.

Zeth menambahkan, kegiatan Repdem Manado tersebut digelar selama beberapa hari kedepan dengan 3000 paket sembako yang akan dibagikan.

” Ada 3000 paket sembako yang akan dibagikan dibeberapa hari kedepan, untuk hari ini 1000 paket sembako menyasar di kelurahan Tikala Baru lingkungan 5 dan 6, dan selanjutnya bertahap dibagikan di lingkungan lainnya,  diberikan langsung oleh OD-SK dan AA-RS untuk warga kota Manado,” tutur Zeth Nathan yang turut di dampingi oleh bendahara Given Tangkudung dan wakil ketua kaderisasi Berel Relgi Paendong.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed