oleh

Angka Terpapar Covid-19 Meningkat, Sualang Ingatkan Warga untuk Selalu Waspada

Manado, Sumber Berita ID – Wakil Walikota Manado, Richard Sualang mengingatkan warga Kota Manado agar selalu menaati protokol kesehatan pada saat beraktivitas, mengingat kasus warga yang terpapar Covid-19 semakin meningkat di Kota Manado. Hal tersebut dikatakan Wakil Walikota Manado, Richard Sualang saat menyambangi lokasi Vaksinasi Hebat di Kelurahan Teling Atas, Sabtu (10/07).

“Dengan meningkatnya jumlah warga yang terpapar Covid-19, tentunya kita harus tetap waspada dan terus melaksanakan protokol kesehatan. Dengan vaksin ini, sebagai bentuk pencegahan,” tukas Wakil Walikota.

Sualang mengingatkan warga Manado, apabila ada warga yang sudah terjangkit Covid -19 untuk segera melaporkan ke pihak pemerintah. Agar menurutnya, bisa dengan mudah dilakukan penelusuran.

Wakil Walikota Manado, Richard Sualang.

“Bila ada warga yang terjangkit Covid-19, untuk segera melaporkan ke pemerintah setempat dan puskesmas, agar segera dilakukan isolasi. Ini juga bentuk pencegahan penyebaran Covid-19, itu diharapkan agar mudah untuk dilakukan tracing,” tukas Sualang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado ini menghimbau kepada seluruh masyarakat Manado agar terus menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan vaksinasi.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, dalam melakukan vaksinasi agar terus menerapkan protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, jangan berkumpul, ini untuk keselamatan kita semua,” tutupnya.

Dalam kunjungan tersebut, didampingi oleh Jimmy Gosal jajaran pengurus Ranting PDI Perjuangan Teling Atas selaku penyelenggara vaksinasi.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed