Cafe GG IE LOEN, Berkonsep Unik di Kawasan Megamas

Headline, Info, Manado, Viral726 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Cafe dan Rumah Makan GG IE LOEN telah dibuka untuk dinikmati oleh masyarakat para pecinta kuliner di Sulawesi Utara.

Bertempat di kawasan strategis Megamas, GG IE LOEN menawarkan konsep unik nan estetis.

Keunikan tempat ini berawal dari ide dari owner Jean Sumilat, yang membuat kontainer bekas menjadi tempat eksotis dengan pemandangan laut lepas.

Jean Sumilat, yang dikenal sudah puluhan tahun menggeluti dunia kuliner, menawarkan sejumlah menu andalannya berupa sate babi dan tinoransak khas GG IE LOEN.

Harga yang ditawarkan pun murah meriah. Hanya dengan Rp 20 ribu, anda sudah bisa menikmati paket sate babi lengkap dengan nasi dan lauk.

“Murah sekali makan disini. Berada di Kawasan Megamas, tapi harga murah dan rasanya enak, dengan konsep cafe yang menarik,” ujar pelanggan bernama Benny Manopo, pada Jumat (24/03/2023).

Lain halnya dengan Agung Sugiono yang merasa nyaman dengan konsep yang ditawarkan GG IE LOEN.

“Tempatnya nyaman dan sejuk, ditambah dengan penataan ruang yang ciamik dengan konsep unik menjadi nilai tambah tempat ini. Dilantai dua terdapat spot unik, yang tak kalah menarik, sangat cocok bagi untuk ngopi sambil melihat sunset,” ujar Sugiono sambil mengajak masyarakat Kota Manado untuk datang ke GG IE LOEN yang berada di depan Burger King Kawasan Megamas.(don)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *