Dapur Umum PDI Perjuangan Manado: 24 Ribu Paket Makanan Tersalurkan ke Warga Korban Banjir-Tanah Longsor

Headline, Manado567 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Update terkini jumlah paket makanan yang disalurkan oleh PDI Perjuangan Kota Manado melalui posko tanggap darurat bencana dan dapur umum sudah mencapai 24 ribu paket. Hal tersebut dikatakan oleh ketua koordinator dapur umum, Ir Jean Sumilat pada Senin (30/01/2023).

“Sampai semalam, Minggu (29/01) yang tercatat sudah 24.730 paket makanan yang tersalurkan lewat posko tanggap darurat bencana dan dapur umum PDI Perjuangan Kota Manado di kantor DPD Rike dan di salurkan di 10 titik daerah bencana,” kata Sumilat.

Menurut Sumilat, Dapur Umum PDI Perjuangan Kota Manado terlaksana berkat gotong royong dan inisiatif dari kader dan simpatisan partai dan mendapatkan dukungan dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang dan Bendahara DPD yang juga Walikota Manado, Andrei Angouw.

“Untuk informasi, Dapur Umum PDI Perjuangan Kota Manado dibuka sampai hari ini, Senin (30/01/2023). Terimakasih atas pemberian diri dan dukungan dari kader dan simpatisan partai, yang telah bersama-sama membantu dan melancarkan dapur umum kita sampai bisa disalurkan kepada warga. Terima kasih atas dukungan kepada Bapak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang, dua orang hebat yang selalu mendukung kami di sini, juga kepada ketua BMI Sulut Bung Rio Dondokambey yang selalu hadir dan memberikan support kepada kami di dapur umum ini,” kata Sumilat yang juga anggota DPRD Kota Manado dari dapil Sario – Malalayang.(don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *