oleh

HUT PDI Perjuangan ke-49, DPC Ikut Lomba Festival Kuliner Pendamping Beras 2022

Manado, Sumber Berita ID – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ke 49, maka Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan menginstruksikan kepada seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP se Indonesia untuk turut serta dalam perlombaan Kreasi Kuliner Pendamping Beras 2022.

Koordinator perlombaan rombongan dari DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Ir Jean Sumilat mengatakan untuk rombongan dari DPC Manado sendiri akan mengikuti perlombaan Masak dan Festival Kuliner Pendamping Beras.

“Rombongan dari DPD Sulut dan DPC Manado akan mengikuti perlombaan Festival Kuliner Pendamping Beras pada tanggal 7-8 Januari 2022 dalam rangka HUT PDIP ke 49 tahun. Untuk semua persiapan perlombaan sudah kami lengkapi, syarat, pendaftaran dan lain-lain sudah lengkap, juga sudah ikut meeting via zoom dengan panitia Dra.Wiryanti Sukamdani beberapa waktu lalu, intinya rombongan tinggal berangkat ke Jakarta dan siap ikut perlombaan,” kata Sumilat yang juga sebagai Anggota DPRD Kota Manado Fraksi PDIP ini.

Ketua PAC Malalayang ini membocorkan beberapa hal teknis yang akan diperlombakan, diantaranya tingkat kreatifitas dan penyajian oleh peserta harus yang terbaik.

“Hasil meeting dengan tim perlombaan beberapa waktu lalu didapatkan beberapa petunjuk dan kriteria pelaksanaan perlombaan yaitu teknik dan tingkat kesulitan, aksi kreativitas dan penyajian, keserasian dalam pelengkap penyajian kuliner, ketepatan persiapan dan kebersihan, rasa dan tekstur, dan juga tradisional,” ungkap Ketua Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) Provinsi Sulawesi Utara ini.

Sumilat berharap, tim dari DPC PDIP Manado ini bisa mendapatkan hasil yang terbaik.

“Minta doa supaya kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik dalam perlombaan ini, intinya kami akan memberikan yang terbaik,” tutupnya.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan