Jean Sumilat Bedah Rumah Warga yang Terkena Puting Beliung

Headline, Info, Manado666 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Cuaca ekstrem yang melanda Kota Manado belum lama ini mengisahkan kesedihan bagi sebagian warga Kota Manado. Tak terkecuali, bagi keluarga Doe Mananohas, warga Lingkungan 5 Malalayang Satu Timur, Kecamatan Malalayang yang harus menerima kenyataan, rumah kediaman mereka terkena terpaan angin puting beliung.

Anggota DPRD Kota Manado, Ir. Jean Sumilat dari Fraksi PDI Perjuangan tergerak hati untuk membantu keluarga Doe Mananohas, yang rumahnya rusak akibat bencana puting beliung.

Menurut Sumilat, pemberian bantuan berupa bedah rumah tersebut didasarkan atas rasa kemanusiaan untuk membantu warga yang terkena bencana.

Bedah rumah yang sementara dilakukan.(ist)

“Pemberian bantuan ini merupakan bentuk rasa sepenanggungan, dan berdasarkan semangat gotong royong kepada keluarga Doe Mananohas yang terkena bencana puting beliung. Walaupun tak seberapa, tapi kiranya bantuan ini bisa mengurangi beban keluarga yang terkena bencana,” kata srikandi PDI Perjuangan Kota Manado, pada Senin (10/04/2023).

Keluarga yang menerima bantuan pun merasa berterimakasih atas pemberian diri dari sosok Jean Sumilat.

“Kami keluarga besar Doe Mananohas, mengucapkan sangat berterima kasih atas bantuan dari ibu Jean Sumilat. Kami tahu beliau selalu ada dan peduli kepada warga di Kecamatan Malalayang, terlebih di Kelurahan Malalayang Satu Timur ini. Sekali lagi terimakasih, semoga ibu Jean diberikan kelimpahan dan selalu diberkati,” kata perwakilan keluarga Doe Mananohas.

Diketahui, sejumlah bantuan yang diberikan berupa bahan bangunan berupa seng, totara, dan lata untuk keperluan bedah rumah.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *