oleh

Sumilat Dampingi Rita Tamuntuan Bagikan Masker

SumberBerita.ID– Ketua PKK Sulawesi Utara, Rita Dondokambey Tamuntuan mengadakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat kota Manado, bertempat di kawasan Jarod pada, Rabu (12/08) kemarin.

Istri dari orang nomor satu di Sulut ini mengataka, kegiatan ini adalah program pemerintah yang harus dijalankan untuk menekan angka positif covid-19.

” Kami melakukan pembagian masker kepada masyarakat karena memang dari instruksi presiden lewat kementerian dalam negeri, jadi ibu ketua umum PKK menginstruksikan agar PKK yang ada di kabupaten kota dan provinsi untuk turut serta dalam membagikan masker kepada masyarakat, guna menekan angka covid-19 di daerah kita, ” tutur istri dari Gubernur Olly Dondokambey ini.

Wakil ketua pokja III PKK Sulut, Ir. Jean Sumilat yang turut mendampingi ketua PKK Provinsi Sulawesi Utara dalam kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang ada di kota Manado mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk turut serta menyukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona di kota Manado.

“Kegiatan ini semata-mata untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu memakai masker, ini bertujuan untuk menekan angka positif covid-19, agar kota Manado bisa bebas dari virus Corona,” kata anggota DPRD kota Manado yang terkenal enerjik ini.

Diketahui, kegiatan pembagian masker yang berjumlah 1000 buah tersebut turut juga didampingi oleh Wakil ketua PKK Sulut, dr.Kartika Devy Kandouw Tanos.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed