Rio Dondokambey Dipercaya Jabat Sekjen DPP Taruna Merah Putih

Jakarta, Sumber Berita ID – PDIP resmi melantik Hendrar Prihadi sebagai Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih (TMP). Selain itu, PDIP juga melantik Rio Dondokambey sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP TMP.

Pelantikan itu dilakukan di Sekolah Partai PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2023). Hendrar berkomitmen akan konsolidasi dengan organisasi sayap PDIP lain.

“Kami berkomitmen akan melaksanakan perintah ini dengan baik. Melakukan konsolidasi, berkomunikasi termasuk melaporkan apa-apa saja yang kita lakukan agar sinergitas antara organisasi sayap yang ada di PDIP ini berjalan dengan baik,” kata Hendrar dalam sambutannya.

Hendrar akan meminta masukan dari para senior partai dan pengurus TMP periode sebelumnya. Ia mengaku akan melanjutkan program-program dari TMP sebelumnya.

“Kami berharap ada masukan-masukan kepada kami dalam membangun TMP ke depan. Banyak hal yang sudah dilakukan oleh segenap pengurus periode sebelumnya. Banyak hal yang sudah berjalan baik, kami akan terus ikuti dan juga kami lengkapi supaya ini menjadi kekuatan TMP ini mampu berkontribusi dalam kemenangan PDIP pada 2024,” tuturnya.

Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto berharap kedua orang tersebut mampu menggembleng kreatifitas. Ia juga berharap adanya kesinambungan usai dilantiknya pengurus baru TMP tersebut.

“Jadi semoga terjadi kesinambungan dengan kepimpinan yang baru yaitu Pak Edi selalu Ketua Umum dan Bung Rio Selaku Sekretaris Jenderal,” kata Hasto. Hasto menyebut pelantikan ini disaksikan langsung secara daring oleh jajaran DPP sayap partai lain. Tak hanya itu, Ketua Umun PDIP Megawati Soekarnoputri juga menyaksikan secara daring.

“Pelantikan ini disaksikan langsung secara daring oleh DPP partai yang lain dan secara khusus oleh ini Megawati Soekarnoputri,” sebutnya.((*/don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *