Giat Lomba HUT Ke-50 PDI Perjuangan, Sualang Ajak Generasi Milenial Salurkan Kreasi dan Bakat

Headline, Manado, Politik669 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – DPC PDI Perjuangan Kota Manado akan menggelar sejumlah kegiatan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan ke-50 tahun di tahun 2023.

Sejumlah kegiatan sudah dipersiapkan untuk dilombakan, di antaranya Lomba Pidato, Pemilihan Putra Putri Perjuangan, Esport, Stand Up Comedy, Lomba Barista, Basketball 3×3, Mini Soccer dan Choir Festival untuk memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang mengajak para kader dan simpatisan partai untuk bisa bergotong royong mensukseskan kegiatan yang dilakukan setiap setahun sekali tersebut.

“Ini adalah momen dari para anggota, kader dan simpatisan partai untuk bisa bersama-sama, bergotong royong, dan bahu membahu demi suksesnya acara ini. Mari torang beking bagus kegiatan ini,” ucap Sualang yang juga Wakil Walikota Manado ini.

Diketahui, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan akses dalam menyalurkan bakat bagi generasi muda Manado dalam berkarya.

“Kami sangat tahu, para generasi muda di Kota Manado memiliki segudang karya dan juga berprestasi. Oleh karena itu, kami dari PDI Perjuangan Kota Manado, ingin mengajak para kaum milenial di daerah ini bisa menyalurkan bakat dan kreatifitas mereka dalam mengikuti kegiatan ini,” ujar Sualang.

Ketua panitia kegiatan, Lukresia Cristy Masengie, SH, MH mengatakan, persiapan perlombaan sudah mencapai 90%.

“Untuk persiapan sudah lengkap dan siap untuk memeriahkan HUT PDI Perjuangan yang ke-50. Tinggal menunggu waktu pelaksanaan kegiatan pada tanggal 26 Februari – 17 Maret,” ujar Masengie yang juga anggota DPRD Kota Manado ini.

Menurut Masengie, berbagai perlombaan sudah disiapkan panitia, diantarnya stand up comedy dan choir competition.

“Kegiatan ini untuk masyarakat Kota Manado dan secara khusus para kaum milenial yang ingin berpartisipasi. Panitia telah menyiapkan berbagai macam kegiatan bagi kaum milenial dan bagi masyarakat Kota Manado yang akan berpartisipasi dalam kegiatan sebagai berikut : lomba pidato, putra-putri perjuangan, stand up comedy, choir competition, barista competition, esport, 3×3 basket dan mini soccer. Sangat diharapkan masyarakat Kota Manado ikut meramaikan acara ini yang akan mengambil lokasi di Atrium Mantos 3 dan lapangan Sparta Tikala,” tukas Masengie.

“Ayo warga Kota Manado kita ikut dan ramaikan. Untuk informasi lebih jelas silahkan menghubungi contact person yang telah tersedia sesuai PIC perlombaan,” tutupnya.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *