Komisi III Apresiasi AA-RS Intens Lakukan Pembangunan di Bunaken

Headline419 Dilihat

Manado, Sumber Betita ID – Komisi III DPRD Kota Manado memberikan apresiasi atas kinerja dari Walikota Andrei Angouw (AA) dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang (RS) atas terobosan dalam pembangunan yang dilakukan di Pulau Bunaken.

Hal tersebut dikatakan oleh ketua Komisi III, Ronny Jonas Makawata, pada Rabu (22/06/2022).

Dia menilai, apa yang dilakukan oleh AA-RS di Kepulauan Bunaken sangat memihak masyarakat. Apalagi, Kepulauan Bunaken merupakan beranda pariwisata Sulawesi Utara.

“Komisi III DPRD Kota Manado, memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah kota Manado, dalam hal ini pak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr.Richard Sualang. Mereka telah telah menjawab kebutuhan masyarakat kepulauan Bunaken dengan membuat perbaikan tanggul di daerah Pangalisan ini, yang merupakan akses penting masyarakat Kepulauan Bunaken,” ucap RoMa sapaa akrabnya.

Dahulunya, infrastruktur jalan dan tanggul di Pantai timur Pulau Bunaken ini ambruk dan rusak. Sehingga mengakibatkan akses jalan lingkar di pulau tersebut terputus.

“Kami melihat, pada tanggul yang ambruk itu, strukturnya tidak kokoh. Tapi saat ini, sudah dibangun kembali dengan struktur yang kuat dan ditambah dengan pembuatan pemecah ombak. Ini adalah salah satu proyek pembangunan di kota Manado dari sekian banyak pembangunan infrastruktur yg sementara di kerjakan. Sekali lagi, terima kasih kepada pemerintah kota manado,” ujar legislator dari dapil Singkil – Mapanget ini.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *