oleh

Dikbud Manado Segera Sosialisasikan Merger Sekolah di Bunaken

Manado, Sumber Berita ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Didikbud) Kota Manado dalam waktu dekat ini akan melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang rencana penyatuan (merger) dua sekolah yakni SD Inpres Bunaken ke SDN 01 Bunaken.

Kepala Dinas Dikbud Manado, Deysie Lumowa melalui Kepala Bidang Sekolah Dasar Triana Almas mengatakan, akan segera melakukan sosialisasi tentang merger dua sekolah di Kepulauan Bunaken.

“Untuk rencana merger dua sekolah di Kepulauan Bunaken itu, secepatnya kita akan lakukan sosialisasi, kalau bisa besok, tapi kita lihat perkembangan cuaca ya,” kata Triana Almas, pada Kamis (23/06/2022).

Giat sosialisasi Dikbud Manado di SD Inpres Bunaken.

Sebelumnya, Dikbud Kota Manado dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) sudah melakukan survey dalam di Kepulauan Bunaken dalam rangka akan dilakukan merger dua sekolah tersebut.

“Sosialisasi itu penting dilakukan, apalagi menyangkut dua sekolah yang akan di merger, dan tentu sudah dilakukan survey terlebih dahulu, juga sudah melalui kajian-kajian tentunya. Dan kita berharap masyarakat bisa mendukung program pemerintah ini,” tutup Almas.(don)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan