DPRD Manado Gelar Paripurna Pengambilan Sumpah PAW

Parlemen500 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kota Manado menggelar rapat paripurna pengambilan sumpah dan janji Pengganti antar Waktu ( PAW) Maikel Towoliu kepada Frangklin Sinjal dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil)  Sario-Malalayang, Rabu (16/11/2022).

Frangklin Sinjal dilantik langsung oleh Ketua DPRD Kota Manado Dra. Aaltje Dondokambey S.Kep, Apt.

Kami pimpinan dan segenap anggota DPRD Manado mengucapkan selamat kepada Frangklin Sinjal sebagai anggota DPRD Manado sisa masa jabatan 2019-2024,” ucap Aaltje Dondokambey.

Sementara itu, Sinjal mengatakan akan bekerja untuk bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Kepada media ini, Sinjal menyampaikan  terima kasihnya kepada semua pihak.

Terima kasih untuk DPD Partai Demokrat Sulut, DPC Demokrat Kota Manado yang sudah mengakomodir dan mempercayakan saya sebagai anggota dewan. Terima kasih juga kepada Ketua DPRD, pimpinan dan anggota serta kepada Banmus DPRD yang telah mengagendakan pelantikan ini,” katanya.

“Syukur saya kepada Tuhan dan pada prinsipnya saya siap menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab,” ungkap Sinjal.

Pelantikan anggota DPRD PAW ini dilakukan disaksikan anggota keluarganya, seluruh anggota DPRD Kota Manado dan para lingkup staf Sekretariat DPRD Manado juga awak media yang meliput di dewan.(lipsus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *