oleh

Dana Duka Mencuat Saat Reses Ridwan Marlian

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD Kota Manado, Ridwan Marlian menggelar reses di Bailang, Lingkungan IV, Kecamatan Bunaken, Minggu (11/4).

Anggota Komisi II DPRD Manado ini menerima banyak sekali keluhan masyarakat yang dinilai dibiarkan oleh pemerintah.

“Ini reses kedua kalinya saya buat, pertama kemarin, dengan aspirasi terkait santunan dana duka. Yang kedua ini juga banyak masyarakat mempertanyakan bagaiamana proses dana duka itu, kenapa ada keterlambatan. Terus adalagi seperti penerangan lampu jalan. Ironisnya juga di wilayah ini tidak ada tiang listrik, malah hanya memakai hanya memakai tiang bambu,”Jelas Marlian.

Diapun sangat menyesali pemerintah setempat yang terkesan membiarkan masyarakat.

“Ini seperti kampung yang tertinggal, coba kita liat wilayah-wilayah lain yang sudah ada tiang listrik namun disini tidak ada. Di wiliayah bailang ini juga sering terjadi longsor menurut masyarakat,” Tambahnya lagi.

Adapun lainnya, aspirasi masyarakat yang dimasukan terkait gaji imam yang belum terbayarkan, sampah yang dibuang sembarangan serta renovasi drainase.

Disisi lain, usai selesai menyerap aspirasi masyarakat, melalui hati nuraninya, Ridwan marlian secara pribadi memberikan bantuan 50 Sak Semen yang diberikan di Masjid Al-Hikmah, serta sarung dan pembagian Al-Qur’an.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed