Kota Manado Sedang Musim Penghujan, Sumilat: Semua Pengerjaan Pembangunan Jangan Sampai Terlambat

Headline, Manado525 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD Kota Manado, Ir Jean Sumilat, melakukan turun lapangan (turlap) di lokasi pekerjaan saluran di Kelurahan Malalayang Satu Lingkungan 9, pada Selasa (22/11/2022)

Diketahui, di lokasi tersebut sementara berlangsung pekerjaan saluran air (drainase) untuk mengantisipasi banjir di wilayah Kelurahan Malalayang Satu.

Anggota DPRD Manado dari Fraksi PDI Perjuangan ini mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemerintah Kota Manado dalam penanganan banjir di Kecamatan Malalayang.

“Ini kerja nyata Pemerintah Manado Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr.Richard Sualang sehingga pembuatan saluran akan mengatasi banjir atau genangan air disini. Dikarenakan, selama ini disini tidak ada saluran, sehingga apabila terjadi hujan lebat, air menumpuk dijalan,” ucap Sumilat.

Meski begitu, Sumilat berharap instansi yang menangani pembangunan drainase, dalam hal ini Dinas PUPR Kota Manado yang mengerjakan proyek agar tidak lambat. Terlebih, saat ini sudah memasuki musim penghujan.

“Kami berharap proses pengerjaan sesuai dan tepat waktu, jangan sampai progres lambat karena ini sudah masuk musim penghujan, ini harus jadi perhatian,” ujar Jean Sumilat yang duduk di Komisi III DPRD Manado Bidang Infrastruktur, sembari menyebut akan memanggil pengawas dan pendamping proyek.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *