oleh

Buktikan Sinergitas, Sumilat Apresiasi Gubernur Olly Dondokambey

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD Kota Manado, Jean Sumilat, memberi apresiasi sekaligus ucapan terima kasih kepada Gubernur Olly Dondokambey karena telah menunjukkan kinerjanya dalam membangun daerah ini terlebih khusus Kota Manado.

“Ini bukti perhatian besar Pemprov Sulut pada pembangunan di daerah termasuk Kota Manado. Mudah-mudahan melalui sinergitas kepemimpinan Manado akan semakin maju,” tukas srikandi PDI Perjuangan ini pada, Kamis (22/04).

Tambah ketua PAC PDIP Malalayang ini, masyarakat Kota Manado perlu berbangga dengan pencapaian ini, dimana menurutnya, Gubernur Olly Dondokambey sangat mengerti akan keinginan masyarakat.

“Masyarakat harus berbangga karena memiliki seorang Gubernur Olly Dondokambey yang tahu persis keinginan masyarakat, tahu persis membangun daerah, sehingga masyarakat lebih sejahtera. Proyek strategis itu adalah, normalisasi sungai yang bermuara di Kota Manado dan pembangunan fasilitas pengolahan limbah B3 medis Manado. Pendirian Institute of Future Farming Systems di Manado dan pembangunan rumah potong hewan,” tukas anggota Komisi III DPRD Manado ini.

Diketahui, Kota Manado akan menerima kucuran anggaran dari pemerintah pusat untuk sejumlah proyek strategis nasional. Hal ini diungkapkan Gubernur Olly Dondokambey pada Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2022 Provinsi Sulut yang dilaksanakan di Manado, Rabu (21/04).

Proyek strategis tersebut di antaranya pembangunan pelabuhan perikanan dan fish market bertaraf internasional di Likupang, serta pembangunan dan penataan pasar di Kota Manado, juga normalisasi sungai yang bermuara di Kota Manado dan pembangunan fasilitas pengolahan limbah B3 medis Manado. Pendirian Institute of Future Farming Systems di Manado dan pembangunan rumah potong hewan.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed