oleh

Dihadiri Richard Sualang, Gosal Serap Aspirasi di Kelurahan Telinga Atas

Manado, Legislator Manado Jimmy Billy Gosal mengagendakan masa reses pertamanya di tahun 2021 berlokasi di Kelurahan Teling Atas lingkungan 6 Kecamatan Wanea, pada Senin (12/04).

Dalam kesempatan itu, memberikan keluhannya tentang saluran air yang tertutup.

” Kami tidak tahu sebab beberapa warga menutup saluran air tersebut. Sedangkan, air harus melewati jalan itu, kami ingin pak Billy menfasilitasi keadaan itu,” tukas Yenny Tampi yang diketahui adalah warga di Rumah Dinas Guru Teling Atas.

Usulan lainnya dalam kegiatan itu adalah Anggaran Makan Minum (MaMi) yang menurutnya sudah tidak diterima lagi.

Jimmy Gosal pun merangkum semua aspirasi yang telah disampaikan, dengan menutur, perlunya sinergitas antara anggota DPRD dan pemerintah.

“Saya sangat bersyukur saat ini kita bole bertemu dalam acara ini, terlebih kita dihadiri langsung oleh Wakil Walikota terpilih Kota Manado, Pak Richard Sualang. Dalam kesempatan ini, rangkuman dari semua aspirasi yang telah disampaikan tadi intinya adalah sinergitas, maka semuanya akan terwujud. Pak Richard Sualang yang hadir mendengar langsung masukkan dan aspirasi ini, maka kedepan dimasa kepemimpinan Pak Andrei Angouw dan Richard Sualang keluhan dan masukan pasti akan terlaksana,” tutupnya.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed