oleh

Ronny Makawata Serap Aspirasi di Singkil Satu

Manado, Sumber Berita ID – Anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi PDIP, Ronny Jonas Makawata menggelar masa reses pertama di tahun 2021 di Kelurahan Singkil Satu Kecamatan Singkil, pada Minggu (11/04).

Berbagai aspirasi diterima oleh ketua Komisi I DPRD Manado ini. Diantaranya adalah mengenai jalan rusak dan lampu jalan.

“Yang kami ingin tanyakan mengenai penerangan jalan dan infrastruktur jalan, karena di daerah ini akses keluar masuk kendaraan berat, menjadikan kondisi jalan jadi cepat rusak, ditambah tidak ada penerangan jalan juga sehingga rawan terjadi kecelakaan,” kata salah Noldi Harimu warga dari Singkil Satu.

Ronny Makawata menjelaskan, hal-hal yang disampaikan tersebut sudah dalam proses tender, dan menurutnya akan segera direalisasikan.

“Saya dan para personil Komisi III sudah turun lapangan di daerah ini. Kondisinya memang sangat urgent, maka pada waktu lalu kami menyurat ke dinas terkait untuk segera merealisasikan hasil uji petik Komisi III. Dan puji Tuhan sudah direspon, dalam beberapa waktu kedepan aspirasi warga tersebut akan segera ditindaklanjuti, termasuk kondisi jalan dan drainase yang sudah masuk dalam tahap tender,” ungkap Makawata.

Dalam agenda tersebut, mencuat berbagai aspirasi diantaranya, soal tunjangan rohaniawan tahap 3 tahun 2020, jalan setapak, tanggul, dan jalan akses ke kantor lurah.

Reses tersebut diawali dengan doa yang dipimpin oleh Gembala Joufry Runtuwarow ST.h. Dan dihadiri oleh Lurah Singkil Satu, Stanley Siwy dan sejumlah warga dari daerah pemilihan Singkil – Mapanget.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed