Pemateri dalam PKP, Richard Sualang: Selamat Bergabung di Keluarga Besar PDI Perjuangan

Manado, Sumber Berita ID – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang, Sabtu (29/10/2022) menjadi pemateri dalam pendidikan kader pratama (PKP) PDI Perjuangan Kota Manado.

Pendidikan kader pratama gelombang ke-2 ini dilaksanakan di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, yang difokuskan bagi para Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa.

Richard Sualang membawa materi tentang Ideologi Partai, dimana materi yang dibawakan Sualang membakar semangat perjuangan para kader muda PDI Perjuangan Manado.

Richard Sualang mengucapkan selamat bagi seluruh kader muda PDI Perjuangan yang mengikuti pendidikan kader pratama gelombang ke-2.

“Selamat bergabung seluruh kader muda di keluarga besar PDI Perjuangan, kawan-kawan semua di didik untuk menjadi pemimpin masa depan,” ucap Sualang.

Lanjut kata Sualang, sebagai kader dan petugas partai wajib menjalankan perintah dan disiplin aturan Partai.

“Sebagai kader kita harus disiplin dan patuh pada aturan partai, yah kalo kita ditugaskan harus kita jalankan karena kita petugas partai, sama sekarang kita semua sama adalah kader PDI Perjuangan, hanya mungkin beda dalam tugas partai ada yang ditugaskan di eksekutif atau di legislatif,” kata Sualang.

Lebih lanjut, Richard Sualang berharap berperan aktif dalam kegiatan organisasi maupun pembangunan.

“Kader PDI Perjuangan adalah petarung, oleh karena itu harus jadi tokoh yang berperan baik dalam organisasi sosial maupun keagamaan, harus ambil peran,” tutup Wakil Walikota Manado itu. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *