oleh

PAC Wenang Gelar Lomba “Baku Gate Falinggir”

Manado, Sumber Berita – Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Wenang, menggelar lomba liga langit, yang bertempat di Marina Plaza Manado, Sabtu (19/09/2020)
Ketua panitia, Jefrey Salilo mengatakan, peserta lomba Liga Langit ini berasal dari beberapa daerah di Sulawesi Utara.

“Yang telah mendaftar untuk mengikuti lomba liga langit PAC Wenang ini berasal dari beberapa daerah di Sulawesi Utara, kita patut berbanga, dan semoga masyarakat terhibur,” ucap Salilo.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Steven Kandouw yang turut hadir membuka kegiatan tersebut mengatakan, untuk tetap mengedepankan menjunjung tinggi nilai sportivitas serta mengedepankan protap kesehatan.

“Salut kepada panitia PAC Wenang yang menggelar kegiatan positif ini, namun saya berharap para peserta bisa menjunjung tinggi nilai sportivitas, serta jaga jarak, pakai masker, ikuti aturan pemerintah mengenai protap kesehatan, semoga kegiatan seperti ini bisa dilanjutkan terus, buka hanya hari ini, tapi kalau bisa tiap bulan dibuat kegiatan seperti ini,”ujar Kandouw yang adalah calon wakil gubernur dari PDI Perjuangan.

Kandouw juga mengingatkan akan bahaya narkoba kepada generasi muda yang mengikuti kegiatan tersebut.

” Daripada pake narkoba, mendingan iko lomba falinggir,” ucapnya dengan dialeg bahasa Manado.

Ketua PAC Wenang, Rio Dondokambey di dampingi bendahara panitia yang juga anggota DPRD kota Manado, Jean Laluyan saat diwawancarai, mengatakan kegiatan liga falinggir ini mengindikasikan generasi muda bisa berkreasi walaupun ditengah pandemik covid-19.

” Kegiatan ini membuktikan kita bisa berkreasi walaupun ditengah kondisi covid-19, dan kami bekerja tentunya mengedepankan protap kesehatan,” ujar putra sulung dari Gubernur Olly Dondokambey ini dan juga diamini oleh Jeane Laluyan.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed