oleh

Aaltje Dondokambey Turun Langsung Bagikan Sembako

Manado, Sumber Berita- Bendahara DPC PDI Perjuangan Manado Dra Aaltje Dondokambey MKes Apt, kembali melakukan aksi sosial yang bertempat di Kelurahan Tikala Baru, kecamatan Tikala, pada Jumat, (18/09/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Aaltje Dondokambey yang juga ketua DPRD kota Manado tersebut turun langsung membagikan sembako untuk masyarakat yang terkena dampak pandemik covid-19.

” Ini adalah aksi sosial yang terus kami lakukan untuk masyarakat kota Manado, karena kami sadar di tengah pandemik covid-19 ini, banyak masyarakat yang terkena dampaknya,” tutur Aaltje Dondokambey.

Aaltje Dondokambey menambahkan, dalam aksi sosialnya tersebut akan dilanjutkan pada hari-hari berikutnya.

“Tak hanya hari ini, kegiatan ini akan dilanjutkan di hari-hari berikutnya, jadi aksi membantu masyarakat ditengah pandemik seperti ini sudah seharusnya dilakukan,” tuturnya kembali.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh sayap partai PDI Perjuangan kota Manado diantaranya ketua komisariat sayap partai Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Tikala, Novita Manoppo dan anggota Tim Taruna Merah Putih (TMP) Manado.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed