AA-RS Safari Ramadhan di Ternate Tanjung

Headline, Manado, Mimbar784 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Walikota dan Wakil Walikota Manado, Andrei Angouw (AA) dan dr. Richard Sualang (RS), pada Jumat (14/04/2023) berkunjung Ke Masdjid Al Mufied Ternate Tanjung Kecamatan Singkil Manado.

Kunjungan kedua pemimpin di Kota Manado ini ke Masdjid Al Mufied Ternate Tanjung Singkil, dalam rangka Safari Ramadhan Pemerintah Kota Manado.

Acara diawali pembacaan ayat-ayat Suci Alquran oleh Ibu M. Harun dan selanjutnya Ceramah Agama yang disampaikan Rizal Arzad S.Ag yang merupakan Ketua Muhammadyah Kota Manado/Anggota FKUB Sulut.

Walikota dalam sambutanya menyampaikan terima kasih sudah diundang berbuka puasa bersama di tempat ini.

“Kegiatan seperti ini adalah momen silaturahmi bagi kita semua sebagai anak bangsa dan selalu dapat kita lakukan setiap saat,” kata Walikota. Walikota berpesan agar sebagai warga harus bisa menjaga kerukunan khususnya dilakukan komunikasi antar tokoh dan umat beragama. “Kita harus menjaga supaya daerah kita kondusif sehingga perlu komunikasi lewat kegiatan silaturahmi,” kata Walikota.

Wakil Walikota ketika diberikan kesempatan menyampaikan sambutan ikut menggarisbawahi bagaimana membangun Komunikasi yang baik ditengah masyarakat.

“Makanya kami selalu menemui masyarakat untuk berkomunikasi dengan warga masyarakat, sekaligus meminta pemerintahan Kecamatan, Lurah dan ASN bisa menemui masyarakat untuk menggali aspirasi yang berkembang untuk kemajuan Kota Manado,” kunci Wakil Wali Kota.

Acara diakhiri dengan buka puasa bersama Warga Jemaat Masdjid Al Mufied serta undangan yang hadir.

Hadir mendampingi Walikota dan Wakil Walikota, Kabag Kesra Otniel Tewal S.S., M.M, Camat Singkil, Kasdim Manado, Polsek Singkil, Imam Masdjid Al Mufied, Ketua Baznas Manado Tafufiq Permata, Para Staf Khusus Wali Kota, Pimpinan FKUB, Pimpinan BKSAUA Manado, Pimpinan MUI Manado, Ibu Lurah Ternate Tanjung, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama, Ketua Lingkungan I,II dan III serta undangan lainnya.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *