Wawali Sualang Apresiasi Peran Serta KKT Dalam Membangun Kota Manado

Headline, Manado, Mimbar825 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang menghadiri Ibadah Paskah Kerukunan Keluarga Toraja (KKT) Sulawesi Utara, di Tongkonan KKT Sulawesi Utara, pada Selasa,(25/4/2023).

Dalam sambutannya, Sualang mengapresiasi peran serta warga Toraja di Kota Manado dalam kemajuan daerah.

“Kami Pemerintah Kota Manado sangat mengapresiasi dan menghargai peran serta warga yang berasal dari Toraja di kota Manado ini. Tentu apa yang sudah dibuat saudara-saudara di kota Manado, Sulawesi Utara adalah untuk pembangunan dan kemajuan daerah ini. Terima kasih karena sudah berkontribusi, melaksanakan kewajiban, tugas dan tanggung jawab yang baik,” kata Sualang.

Wawali Sualang mengajak kepada warga yang hadir dalam acara tersebut untuk selalu menjaga kerukunan dan persatuan.

“Di Sulawesi Utara sendiri KKT ini bukang orang lain lagi bagi kami, untuk itu mari jaga selalu kerukunan dan persatuan dengan terus mengingat asal kita, tanah leluhur kita. Ingatlah terus firman Tuhan yang sudah kita dengar bersama, apa yang sudah kita terima, diberkati mari kita bagikan untuk sesama,” tutup Sualang.

Ibadah dipimpin oleh Pdt.Yohanes Rompon.S.Th dan dihadiri juga oleh Ketua KKT Sulawesi Utara Yasir Taruk Bua serta undangan lainnya dan seluruh Kerukunan Keluarga Toraja se-Sulawesi Utara di kota Manado.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *