oleh

PDI Perjuangan Manado Gelar Rakercab ke-2 Tahun 2022

Manado, Sumber Berita ID – PDI Perjuangan Kota Manado mengelar Rapat Kerja Cabang (Rakercap) ke-2 di tahun 2022, bertempat di Luwansa Hotel, pada Rabu (10/08/2022).

Acara diawali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mengheningkan cipta. Selanjutnya adalah, pembacaan laporan kegiatan dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke – 49 oleh bendahara DPC Dra. Aaltje Dondokambey, Mkes. Apt.

“DPC PDI Perjuangan telah melaksanakan sejumlah kegiatan dalam rangka HUT PDI Perjuangan, beberapa di antaranya ialah mengadakan sekolah pengkaderan partai bertempat di kantor DPD Minut, dan juga turut berpartisipasi dalam rangka pemecahan rekor senam SICITA yang dilakukan secara serentak seluruh Indonesia,” kata Dondokambey.

Acara selanjutnya adalah pemberian materi oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara yang juga Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah bendahara DPD Sulut yang juga Walikota Manado Andrei Angouw, Ketua DPC dr. Richard Sualang, bendahara DPC Dra. Aaltje Dondokambey Mkes, Apt, para anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Manado, ketua PAC, para pengurus ranting, badan partai, serta sayap partai.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan