Ganjar Pranowo Bakar Semangat Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan Sulut untuk Pemenangan

Info1372 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Bakal Calon Presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo menghadiri Konsolidasi Organisasi PDI Perjuangan Se Provinsi Sulut bersama Ganjar Pranowo, Kamis (18/05/2023) di MCC, Sario, Manado.

Dalam sambutannya, ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Olly Dondokambey mengajak para kader dan simpatisan partai untuk siap bertarung dalam pemenangan Pilpers 2024

“Semua haris solid, pertarungan hidup mati intuk pemenangan 2024, partai lain cemburu poling kita tidak pernah di bawah 20 persen. Perintah ibu ketua umum semua harus ke bawah, turun ke rakyat. Kalau torang solid dan selalu ikut petunjuk ibu ketua umum pasti 2024 kita menang,” ujar Dondokambey berapi-api dihadapan ribuan kader dan simpatisan yang hadir.

Dalam sambutan, Ganjar bercerita tentang bagaimana dia ditunjuk sebagai capres.

“Saat itu saya pun bergetar. Pasti tak ada yang berpikir siapalah saya ini. Ganjar sama dengan kalian semua kader partai.  Sama-sama lahir, digembeleng dan besar di partai ini. Partai ini memberikan kesempatan pada siapa pun untuk mengisi ruang jabatan publik,” kata Gubernur Jawa Tengah ini.

Dia melanjutkan, dia pernah mengikut lahirnya Baguna. “Terima kasih atas perintah yang diberikan Ketum PDIP sebagai capres. Terima kasih struktur partai dan sayap yamg kompak menyambut itu. Barangkali dinamikanya tak gampang. Maka saya minta maaf. Seolah-ola terjadi dinamika dan benturan di dalam. Saya tidak ada sama sekali benturan dengan Mbak Puan,” paparnya.

Diapun menyebut peran Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey. “Pak Olly ikut melihat dinamika. Dan keputusan sudah diambil maka kita tegak lurus sesuai perintah ketum,” papar Ganjar.

Ganjar pun mengajak para anggota partai yang ada di Sulawesi Utara untuk tetap solid mempertahankan kemenangan.

terimakasih kepada seluruh struktur partai dan anggota partai yang kompak kompak

“Merinding saya, semua ceria, senang, menunjukkan tampang kemenangan hatrik. Kita tidak mau yang lain mengusik banteng Sulut, jangan sampai. Menjaga kemenangan terus menerus tidak akan sulit, hatrick dan seterusnya, raih kemenangan. Dua pilpres Sulut menang mutlak, kita mempunyai struktur terbaik partai, dari bawah sampai ke atas terbaik.

Selesai acara tersebut, rombongan Ganjar Pranowo beserta Olly Dondokambey menuju Lapangan Sparta Tikala untuk menghadiri acara Silahturahmi bersama ulama di Sulut.(don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *