oleh

PD Pasar Manado Dikunjungi Wawali Sualang

MANADO, Sumber Berita ID – Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang sebagai user mengharapkan secepatnya PD Pasar Kota Manado bisa menghasilkan Pendapatan Asli Daerah atau PAD.
Hal tersebut dikatakan Wawali Richard Sualang kepada sejumlah wartawan disela-sela kunjungannya di lokasi Taman Kuliner dan Christmas Fair di New Bendar 45 ex Shopping Centre, Rabu (08/12/21) malam.

Terkait Christmas Fair kata Wawali memang sudah di programkan oleh Wali Kota Manado Andrei Angouw dan kebetulan diserahkan kepada PD pasar untuk pelaksanaannya.

“Semoga dengan adanya Christmas Fair dan Taman Kuliner ini dapat menggerakan ekonomi kita yang sementara pandemi terutama di sektor real  dan tentunya untuk memeriahkan besar keagamaan,” ucap Sualang didampingi Dirut PD Pasar Dr Roland Roeroe, Dirum Lucky Senduk dan Dirops Irving Kurniawan Biki.

“Mudah-mudahan tahun depan lebaran atau Idulfitri akan dibuat seperti ini yakni Lebaran Fair,” imbuh Wawali yang akrab disapa Ichad itu.

Ketika ditanya apa tanggapan mengenai ruangan direksi yang sempat dilihat, Wawali Ichad mengatakanPerusahaan Daerah tugasnya adalah menghasilkan PAD buat Pemkot Manado sebagai pemilik.

“Semoga fasilitas yang sudah tersedia ini bisa meningkatkan semangat kerja dalam menghasilkan PAD. Tidak ada tugas-tugas yang lain dari PD Pasar selain menghasilkan PAD,” jelasnya.

Menurutnya, PD Pasar langsung bersentuhan dengan masyarakat, baik sebagai pedagang maupun pembeli atau konsumen dan kontribusi PD Pasar sangat dinantikan.

“Dibawah kepemimpinan orang-orang yang berpengalaman dan qualified seperti Dirut Roland Roeroe, Dirum Lucky Senduk, Dirbang Jefry Salilo dan Dirops Irving Biki kita tunggu saja kinerjanya,” tutup wawali.

Dirut PD Pasar dr Roland Roeroe memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya buat Wawali Richard Sualang walaupun rutinitasnya padat masih bisa menyempatkan diri untuk mengunjungi New Bendar 45.

“Sebelumnya juga, saat pembukaan Taman Kuliner dan Christmas Fair Wali Kota Manado Andrei Angouw sudah mengunjungi New Bendar 45, keduanya adalah pemimpin hebat di Kota Manado,” ujar Roeroe.

Diketahui, Wakil Wali Kota dr Richard Sualang bersama istri tercinta mengunjungi New Bendar 45, menyapa pengunjung, foto selfie dengan pengunjung dan diakhiri dengan melihat-lihat ruangan kerja para direksi. (lipsus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed