oleh

Wagub Bangga dengan Kemajuan Kota Manado

Manado, Sumber Berita ID – Walikota dan Wakil Walikota Manado Andrei Angouw dan dr Richard Sualang mendampingi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menghadiri perayaan Natal Yesus Kristus GMIM El Manibang Malalayang, pada Kamis (09/12/2021).

Dalam ibadah yang dipimpin oleh Pdt. John Alfrets Rompas S.Th ini, Wakil Gubernur, Walikota dan Wakil Walikota bersama pendeta dan pimpinan jemaat serta tokoh-tokoh umat dan masyarakat ikut memasang Lilin Natal.

Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus ini ikut diisi puji-pijian Paduan Suara ASN Pemerintah Kota Manado.

Selesai Ibadah dilanjutnya dengan pengantar kata oleh Walikota Manado dan meminta kesediaan Wakil Gubernur Sulut untuk menyampaikan sambutan mewakili Pemerintah Daerah.

Pada kesempatan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan kepada masyarakat dari Pemerintah Provinsi Sulut dan Pemerintah Kota Manado.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw menyampaikan bahwa hari ini beliau sudah ikut ibadah Natal sejak pukul 08.00 Pagi hingga saat ini di GMIM El Manimbang. Wagub mengapresiasi tim Koor GMIM El Manimbang serta terkesan dengan koor ASN Pemkot Manado.

Hal yang menarik ketika Wagub memberikan penilaian pemerintahan Kabupaten Kota dan memberikan nilai A Plus kepada kepemimpinan AARS di Kota Manado.

“Saya merasa bangga dengan perubahan Kota Manado yang sangat luar biasa saat ini,” kata Kandouw saat memberikan sambutan.

Di akhir sambutan Wagub atas nama Gubernur dan Pemerintah Provinsi Sulut menyampaikan selamat Natal Kepada Jemaat dan semua yang hadir dalam ibadah Perayaan Natal ini.

Hadir dalam Ibadah perayaan natal ini Istri Walikota Irene Angouw Pinontoan, Istri Wakil Walikota dr. Merry Mawardi, Kaban Kesbangpol Provinsi Sulut Fery Sangian dan pejabat pemprov lainnya, Sekretaris Kota Manado Micler C.S Lakat serta pejabat Pemkot, Ketua FKUB Sulut Pdt. Johan Manampiring, tokoh umat dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya. (don)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed