Banteng Manado 100 persen Siap Menangkan Ganjar Pranowo Sebagai Presiden

Headline, Manado, Politik733 Dilihat

 

Manado, Sumber Berita ID – PDI Perjuangan di Kota Manado all out dan satu komando siap menangkan Calon Presiden RI dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, dr. Richard Sualang pasca pengumuman capres oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarnoputri didampingi Presiden RI Joko Widodo, Jumat (21/4/2023) di Istana Batutulis Bogor.

“Kota Manado tegak lurus satu Komando menangkan calon Presiden RI dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, itu merupakan instruksi Ketua Umum Ibu Hj Megawati Soekarnoputri untuk menangkan kader Partai yang mampu melanjutkan pembangunan dan kemajuan Indonesia,” ujar Sualang.

Richard Sualang yang juga Wakil Walikota Manado menambahkan seluruh pilar dan kader PDI Perjuangan di Kota Manado siap menjalankan tugas ini.

“Kami di kota Manado 100 persen siap memenangkan pak Ganjar sebagai Presiden,” ujarnya

Turut hadir dalam pengumuman Calon Presiden dari PDI Perjuangan, Ketua DPP Bidang Politik yang juga Ketua DPR RI Puan Maharani, Ketua DPP Bidang Ekonomi Kreatif Prananda Prabowo, Sekjen Hasto Kristiyanto, Bendahara Umum Olly Dondokambey dan Calon Presiden RI Ganjar Pranowo. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *