Pererat Tali Silahturahmi, Repdem Manado Gelar Buka Puasa Bersama Nelayan

Headline, Manado, Politik731 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Untuk lebih mempererat dan menjalin tali silaturahmi antar sesama di bulan suci ramadhan 1444 Hijriah ini, Sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan DPC Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Manado menggelar buka puasa bersama masyarakat dan Komisariat Nelayan di Kelurahan Maasing. Sabtu,(15/4/2023).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado yang juga sebagai Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan oleh Repdem Kota Manado ini tentunya sesuai dengan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri.

“Kita harus berbagi dengan masyarakat terlebih di bulan suci ini. Bakti sosial yang dilaksanakan ini tentunya mempunyai maksud yang baik agar supaya kader-kader PDI Perjuangan yang ada di Repdem ini menjadi lebih dekat dengan masyarakat, karena kami tidak akan menjadi besar tanpa dukungan dari masyarakat,” kata Sualang.

Pada kesempatan tersebut, diserahkan juga bantuan bahan makanan. Semoga dapat membantu masyarakat di bulan suci ini.

Buka bersama dihadiri seluruh Pengurus Repdem Kota Manado, Ketua Zeth Dirk Natan, Sekretaris Altiano Supit, Bendahara Selvi Pandean,Wakil – Wakil ketua,Ketua Komisaria Nelayan Utara Meity Birahi dan Sekretaris PAC Tuminting Bung Ferdinan dedy Loho.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *