Richard Sualang Apresiasi Generasi Muda yang Bergaul dalam Dunia Pelayanan

Headline, Manado, Mimbar728 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Wakil Walikota (Wawali) Manado, dr. Richard Sualang menghadiri pelantikan Pengurus Jaringan Tim Evang (JTE) Provinsi Sulawesi Utara dan Persiapan Training Of Trainer (TOT) Kepemimpinan Se-Sulawesi Utara, di Aula Mapalus Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (1/4/2023).

Dalam kesempatan tersebut Wawali Manado Richard Sualang mengapresiasi para generasi muda bergaul dalam dunia kepelayanan. “Bersyukur di usia muda saat ini adik-adik dipercayakan menjadi pelayan, menjadi pemimpin. Dalam menjadi seorang pemimpin tentu terutama torang musti belajar menjadi pemimpin dan teladan untuk diri sendiri. Menjadi seorang pelayan adalah awal menjadi seorang pemimpin, disini juga torang belajar bagaimana mau menggapai cita-cita, serta bagaimana torang membina diri sendiri, itu semua torang bisa pelajari dari kegiatan Pelsis ini,” ujarnya.

Lanjut menurut Sualang tantangan para generasi muda diera digitalisasi dan perkembangan semakin pesat.

“Saat ini torang hidup di Era Industri teknologi 4.0 salah satu yang berkembang adalah teknologi Artificial Intelijen atau kecerdasan rekaan dimana teknologi ini berkembang dengan cepat, untuk itu sebagai remaja Kristen torang harus bisa menguasai teknologi ini, tapi semua harus untuk kemuliaan nama Tuhan,” tutur Richard Sualang.

Ibadah Pembukaan dipimpin Ketua FKUB Kota Manado Pdt. Johan Manampiring yang sekaligus juga melantik Pengurus Jaringan Tim Evang (JTE) Provinsi Sulawesi Utara dan dihadiri juga oleh Kepala Dinas Infokom Provinsi Sulawesi Utara, Ketua FKUB Provinsi Sulut.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *