Dilantik Ketum PSR GMIM 2023, Richard Sualang Ajak Panitia Bekerja dalam Pelayanan

Headline, Info, Manado, Mimbar668 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang bersama Sekretaris TP-PKK Kota Manado dr. Merry Sualang Mawardi, Sp.A, mengikuti Ibadah Minggu bersama Jemaat GMIM Eben Heazer Bumi Beringin, Minggu (12/3/2023).

Ibadah dipimpin Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Misi dan Hubungan Kerjasama, Pdt. DR. Adolf Wenas dengan mengambil pembacaan dalam Lukas 22:24-38.

Dikesempatan itu, Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang dilantik sebagai Ketua Umum Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM 2023 di Wilayah Manado Teling, Manado Teling Tingkulu dan Manado Titiwungen.

Pdt. Adolf Wenas melalui khotbahnya mengingatkan bahwa dalam pelayanan apapun posisi kita, berikanlah yang terbaik dalam bekerja di ladang Tuhan.

“Torang baku-baku bantu dan baku tolong. Marilah kita melayani dengan bae-bae,” ujar Wenas dalam khotbahnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang mengajak seluruh jemaat untuk senantiasa mengucap syukur atas perkenanan Tuhan bagi kita semua.

“Tentunya sebagai orang beriman kita bersyukur atas berkat yang diberikan Tuhan bagi kita semua, terlebih kita telah dibekali dalam firman Tuhan, sebagai seorang pelayan saya merasa bersyukur di berikan lagi tanggung jawab pelayanan di bidang remaja Sinode GMIM, kita juga telah dilantik berkomitmen dalam kepanitiaan kita bekerja bersama-sama dalam pelayanan,” ucap Wawali Richard Sualang.

Penatua P/KB GMIM El Manibang itu mengatakan pelayanan remaja merupakan pelayanan yang membina para remaja menjadi pemimpin.

“Bidang pelayanan remaja sinode GMIM salah satu yang bidang yang menentukan masa depan gereja, bagaimana kita membentuk para pemimpin-pemimpin gereja, pelayan khusus dan pendeta di masa depan, terutama dengan kegiatan dengan menarik minat dari remaja-remaja,” ujar Ketua P/KB Sinode GMIM Rayon Manado.

Dengan seperti ini yang dilaksanakan di Kota Manado akan memberikan keuntungan bagi seluruh masyarakat Manado.

“Ini akan merangsang pertumbuhan ekonomi bagi usaha menengah kecil dan menengah (UMKM) karna akan ada puluhan ribu orang akan hadir dalam kegiatan ini dan akan jadi berkat bagi kota Manado,” jelas Wawali Manado Richard Sualang.

Sementara itu, Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt. Michaela Paruntu menyampaikan selamat melaksanakan tugas pelayanan bagi panitia yang telah dilantik.

“Panitia yang ditunjuk KPRS ini rasanya akan mampu melaksanakan kegiatan sinode ini. Tentu selalu KPRS kami berharap panitia bisa menggelar kegiatan ini dengan baik, sehingga tujuan utama memuji Tuhan bisa terlaksana,” papar Ka Mikha, sapaan akrabnya.

Usai ibadah pelantikan, panitia dan KPRS langsung menggelar rapat kordinasi membicarakan rencana kegiatan ke depan.(don)

Berikut susunan panitia:

Ketua Umum : Pnt. dr. Richard Sualang

Ketua Harian : Pnt. Dr. Fransiscus Manumpil

Wakil Ketua 1 : Pnt. Christian Welang

Wakil Ketua 2 : Pnt. Richard Palilingan

Wakil Ketua 3 : Pnt. Steven Rondonuwu

Sekretaris : Pnt. Marlon Lumansik

Wakil Sekretaris 1 : Pnt. Stenny Elias

Wakil Sekretaris 2 : Pnt. Gladies Pangerapan

Bendahara : Pnt. Diana Mintalangi

Wakil Bendahara 1 : Pnt. Geup Rambi

Wakil Bendahara 2 : Otniel Tewal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *