KONI Manado Klarifikasi Mengenai Bonus Atlit dan Pelatih

Headline, Info, Manado, Tribun698 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Ketua Harian KONI Manado, Tonny Rawung menanggapi persoalan bonus untuk para atlit dan pelatih yang mendapatkan medali pada saat perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Bolaang Mongondow tahun lalu.

Rawung menjelaskan bonus yang sudah dijanjikan sebelumnya, akan dibayarkan. Namun, menurutnya masalah administrasi menjadi penyebab keterlambatan pencairan bonus.

“Keterlambatan penyerahan bonus itu hanya masalah administrasi saja. Kami akan memberikan yang terbaik untuk pelatih dan atlit yang meraih medali pada Porprov. Bonus ini ada, cuma masalah keterlambatan administrasi saja,” ujar Rawung didampingi Sekretaris KONI Manado Juddy Saerang, saat ditemui awak media di Sparta Cafe Tikala, Senin (13/03/2023).

Katanya kembali, pembicaraan mengenai keterlambatan ini sudah disepakati pada rapat. Oleh karena itu, Rawung merasa ada oknum yang mempolitisasi masalah ini.

“Yang kami lihat, ada oknum tertentu yang mengiringi masalah ini ke arah politik. Kami sudah melakukan pertemuan membahas masalah ini pada 27 Februari lalu, dan sudah disepakati bersama,” ujar Rawung.

Kepastian untuk membayar bonus atlit dan pelatih pada Porprov, menurut Rawung akan dilakukan dalam jangka waktu dekat ini.

“Masalah ini, hanyalah waktu yang tertunda. KONI Manado akan menyelesaikan bonus sesuai yang di janjikan,” ujarnya.

Dalam pertemua itu hadir pula para perwakilan Cabor KONI Manado, diantaranya, Ketua PASI Manado Roby Lumi, Sekretaris POSSI Manado Jimmy Wangka, Wakil Ketua IKASI Manado Wilem Tarega, Sekretaris Perbakin Ferry Lantang, Sekretaris Perkemi Deidy Katuli, Sekretaris Pasi Manado Zoni Terok, Kepala Bidang Organisasi KONI Manado Jeffry Talumepa, Ketua PTMSI Nouvie Pelealu, Ketua Pertina Manado Jeane Laluyan, Perbasi Manado Gland Igah. (don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *