oleh

Buka Lomba SICITA, Richard Sualang: Jadikan Momen ini Untuk Saling Mengenal

Manado, Sumber Berita ID – Masih dalam rangkaian peringatan HUT Kota Manado yang ke-399, pemerintah Kota Manado melalui TP-PKK Kota Manado bekerja sama dengan Management Megamall, mengelar perlombaan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA), pada Kamis (28/07/2022).

Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang turut menghadiri sekaligus membuka perlombaan SICITA yang diikuti oleh seluruh kelurahan se Kota Manado.

Richard Sualang dalam sambutannya mengajak kepada para peserta yang akan mengikuti perlombaan agar menjadikan ajang perlombaan ini sebagai sarana untuk saling mengenalkan diri antar sesama anggota TP-PKK.

“Pelaksanaan Lomba Sicita ini masih dalam rangka memeriahkan HUT Kota Manado. Selain bisa menyehatkan badan, ini juga bisa dijadikan acara untuk kita bisa saling mengenal sesama anggota TP PKK di Kota Manado,” ajak Sualang.

Turut hadir Ketua TP PKK Kota Manado Irene Angouw-Pinontoan, Anggota DPRD Kota Manado Ir.Jean Sumilat, Sekretaris Kota Manado Micler Lakat, Kepala Dinas Sosial Kota Manado Sammy Kaawoan, Camat serta undangan lainnya.(don)

Komentar

Tinggalkan Balasan