oleh

Ada SKPD Tidak Ikuti Lomba Paduan Suara, Lakat: Kinerja Kepala OPD Patut Dipertanyakan

Manado, Sumber Berita ID – Kemeriahan lomba Paduan Suara antar SKPD di lingkup Pemerintahan Kota Manado, yang digelar dalam rangka HUT Kota Manado ke 399, Kamis (28/06/2022) sore tuntas digelar.

Namun sayang ada satu SKPD yang tak ikut tanpa alasan, hingga serentak menjadi pertanyaan banyak SKPD.

“Yang tidak ikut hanya satu SKPD yakni Dinas Koperasi,” ujar Otniel Tewal, Kabag Kesra yang menjadi penanggungjawab kegiatan lomba.

Dia sendiri mengaku tak mengetahui kendala tak hadirnya Dinas Koperasi, karena tak ada pemberitahuan resmi.

Sekretaris Kota Manado DR Micler Lakat, menyebut ada catatan khusus bagi dinas yang tak hadir dalam kegiatan kali ini.

“Ini menandakan kepala OPD nya tak mampu menjalankan organisasi yang dia pimpin, kegiatan ini dilaksanakan tujuannya salah satu untuk kebersamaan antara pegawai di jajaran pemkot Manado, Dinas Koperasi tetap akan ada catatan tersendiri dari pak Wali dan Wawali,” sebut Lakat.

Tanggapan sinispun disampaikan sejumlah peserta yang ikut kegiatan. Rata rata mereka mempertanyakan komitmen Dinas Koperasi dalam menunjang program AA-RS, yakni menjadikan Manado Maju dan Sejahtera.

“Mo maju bagaimana ini Dinas Koperasi sedangkan program pemerintah nda tunjang, komitmen kebersamaan harus dipertanyakan. Masakan Dinas Pangan, Pol PP, Damkar serta semua Kecamatan berpartisipasi, kepala kantor dapa lia nda mampu,” sebut Roy dan Vani, dua peserta asal Tuminting.

Kadis Koperasi Soni Sondakh, yang dikonfirmasi via seluler belum memberi respon.(*/don)

Komentar

Tinggalkan Balasan