oleh

AA-RS Konsolidasi di Tiga Lokasi, Sampaikan Strategi dan Kerja Politik

Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Manado, Andrei Angouw (AA) dan Richard Sualang (RS) menghadiri acara konsolidasi internal partai yang dilaksanakan di 3 titik yakni Ranting Bumi Nyiur, Ranting Karombasan Selatan dan Ranting di Kecamatan Wanea.

” Kegiatan ini dalam rangka konsolidasi internal baik Ranting (Kelurahan) dan Anak Ranting (Lingkungan). Makanya yang hadir dalam konsolidasi internal ini, selain pengurus DPD yakni wakil ketua Lucky Senduk, wakil sekretaris Novie Lumowa yang ikut membakar semangat, juga pengurus DPC, PAC dan Pengurus Ranting serta Anak Ranting,” tutur Andrei Angouw, Rabu (13/10).

Hadir juga dalam acara konsolidasi ini Pengurus DPC dan anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Manado.

Konsolidasi di Karombasan Utara turut dihadiri Calon Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw yang ikut memberikan pembekalan, mendorong semangat dan memotivasi agar para kader partai yang hadir tetap semangat, konsolidasi untuk memenangkan pertarungan politik 9 Desember dan dapat memenangkan OD-SK nomor urut 3 dan AA-RS nomor urut 1.

Yang unik dalam dalam Konsolidasi di Karombasan Utara turut dihadiri Bupati Bolmong Ibu Yasti Soepredjo, karena memang rumahnya tempat pelaksanaan konsolidasi.

“Dalam kegiatan ini, kami menyampaikan berbagai strategi dan kerja-kerja politik penggurus anak ranting serta para penggurus ranting di tingkat kelurahan,” kata Richard Sualang menambahkan.

AARS juga menyampaikan beberapa program mereka jika dipercayakan masyarakat untuk memimpin Kota Manado kedepan yang harus disampai-sampaikan kepada masyarakat dilingkungan sekitar tempat para pengurus tinggal.

” Kami yakin penggurus baik di tingkat kelurahan ataupun di tingkat lingkungan mampu menjalankan misi kerja secara gotong royong. Mereka mampu melakukan kerja-kerja politik berdasarkan target yang ditetapkan,” tutur Sualang mengakhiri.(don)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed