oleh

Garuda One Lebarkan Sayap di Tuminting

Manado, Sumber Berita ID – Semakin melebarkan sayapnya, kali ini Tim Garuda One (GO) GSVL melantik pengurus GO GSVL Kecamatan Tuminting, Selasa (13/10) di Kelurahan Maasing Lingkungan I Kecamatan Tumiting.

Proses pelantikan disemangati dengan pembawa acara Rusli Umar yang dikenal sahabat milenial yang energik. Bahkan, acara ini juga diawasi oleh Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan Maasing.

Pelantikan yang diawali dengan doa memberikan kepercayaan kepada seorang srikandi untuk memimpin GO GSVL Kecamatan Tuminting. Meity Kasego diberikan kepercayaan kepada untuk memenangkan paslon Juleyta Paulina Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Mangindaan (AiM) dalam pilkada serentak pada 9 Desember nanti.

Rusli Umar menegaskan bahwa paslon JPAR-Ai yang mengusung slogan PAHAM ini mempunyai program visi dan misi yang jelas, sehingga tidak salah jika dalam pemilihan nanti nomor 4 yang menjadi pilihan kita dan dicblos.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Garuda One GSVL, Rommel Nayoan menyebut, Garuda One GSVL telah hadir di 11 kecamatan di kota Manado dan telah siap berjuang memenangkan paslon no urut 4.

” Puji Tuhan malam ini boleh dilaksanakan pelantikan pengurus kecamatan Tuminting GO GSVL. Dengan bersinergi berjuang bersama, kita optimis PAHAM menang pada 9 Desember nanti,” ujarnya. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed